First date with her

Hahahahaha
Ya gue mulai dengan ketawa dulu yah, karna gue ga tau lagi mesti ngapain untuk mendeskripsikan perasaan gue hari ini hahahahhaaaha.
Bisa di bilang seperti doa yang di jawab sama Tuhan, karna salah satu doa gue yang di jawab terjadi pada hari ini, gue ketemu, ngobrol panjang lebar dan ketawa bareng sama wanita gue idam-idamkan. Yah Tuhan kayak mimpi gue ketemu sama dia, dan gue merasakan lagi yang namanya jatuh cinta hahahahaha
Iya gue baru merasakan lagi yang namanya jatuh cinta ketika gue ketemu sama dia, mungkin agak sedikit lebay tapi emang itu yang gue rasakan.
Tadinya gue cuma memuja dia melalui sosial media dan akhirnya ketemu sama dia, oh my God hahahahahaahhaa
Yah mungkin segitu aja kali yah cerita gue hari ini karna udah agak mabuk juga dan cape juga, pokoknya, I love you so much mpok!

Komentar

Postingan Populer